Peringati Hakordia 2022, KPP Pratama Kotamobagu Gelar Kampanye Simpatik

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Peringati Hakordia 2022, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu menggelar kampanye simpatik kepada pengguna jalan yang lalu-lalang dan beraktivitas di sepanjang Jalan Paloko Kinalang, Kotamobagu pada Selasa (7/12).

BACA JUGA : Tax Goes to School 2022: Generasi Muda Sdar Pajak

Para pegawai yang ditunjuk untuk mewakili seksi/subbagian masing-masing membagikan masker dan stiker antikorupsi kepada pejalan kaki yang melintas di depan kantor dengan maksud untuk menyebarkan informasi mengenai komitmen Direktorat Jenderal Pajak dalam memerangi korupsi.

Selain itu, pegawai juga turut membagikan leaflet pengendalian gratifikasi. Hal ini dimaksudkan untuk menyosialisasikan kegiatan pengendalian gratifikasi kepada pihak eksternal dan merupakan tindak lanjut atas rencana kerja Program Pengendalian Gratifikasi (PPG) di lingkungan Kementerian Keuangan.

Peringati Hakordia 2022, Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang dilaksanakan oleh KPP Pratama Kotamobagu. Peringatan Hakordia pada KPP Pratama Kotamobagu diawali dengan menyaksikan siaran langsung yang diselenggarakan secara terpusat melalui kanal Youtube Direktorat Jenderal Pajak pukul 09.00 s.d. 13.00 WITA.

Selanjutnya, KPP Pratama Kotamobagu menyelenggarakan kegiatan In House Training (IHT) Penegasan Komitmen Antigratifikasi oleh Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Syamsuria pada Rabu, 7 Desember 2022. Dengan mengusung tema “Integritas Tangguh, Pulih Bertumbuh”, para pegawai mengikuti rangkaian perayaan Hakordia dengan saksama.

BACA JUGA : Bangkitkan Kesadaran Generasi Muda, Kantor Pajak Gandeng IAI Kotamobagu

Harapan dari kegiatan ini adalah untuk menguatkan kembali nilai-nilai antikorupsi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan menolak tegas perilaku korupsi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *