KPP Pratama Ternate Gelar Pajak Bertutur 2023 dengan Tema “Sadar Pajak, Bukti Peduli pada Negeri”

KLIK24.NEWS Ternate – KPP Pratama Ternate, Kegiatan Pajak Bertutur kembali hadir di Kota Ternate tahun ini. KPP Pratama Ternate mengadakan Pajak Bertutur 2023 pada hari Kamis, 27 Juli 2023, di tiga lembaga pendidikan, yakni SD Islam Terpadu Nurul Hasan Ternate, SMP Islam Terpadu Nurul Hasan Ternate, dan SMA Islami Terpadu Nurul Hasan Ternate.

BACA JUGA : Turnamen Sepak Bola Wanita Meriahkan HUT RI ke-78 di Kota Kotamobagu

Dengan tema “Sadar Pajak, Bukti Peduli pada Negeri,” Pajak Bertutur tahun ini diselenggarakan dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari siswa-siswa SD-SMP-SMA Islam Terpadu Nurul Hasan Ternate.

Tujuan dari kegiatan Pajak Bertutur 2023 adalah untuk menanamkan rasa peduli dan cinta tanah air serta membentuk kesadaran akan pentingnya pajak pada generasi muda. Diharapkan bahwa melalui kegiatan ini, para siswa akan menjadi warga negara yang sadar akan pentingnya peran pajak dalam memajukan negara.

BACA JUGA : PLN Peduli: Penanaman Bibit Mangrove Bersama Lantamal VIII Manado dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI ke-78

KPP Pratama Ternate berharap bahwa Pajak Bertutur 2023 akan memberikan dampak positif dalam membentuk sikap dan pemahaman siswa terhadap pajak serta meningkatkan kesadaran mereka dalam berkontribusi pada pembangunan negara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *