Wakapolres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso Memastikan Keamanan Rapat Pleno di PPK Kecamatan Lolayan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso SIK MH, turun langsung untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan rapat pleno di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Lolayan. Pada Jumat (16/02/2024), Kompol Arie Prakoso melakukan pengecekan terhadap personil yang bertanggung jawab dalam pengamanan rapat pleno tersebut.

BACA JUGA : Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso, Gencarkan Patroli di Sejumlah PPK untuk Memastikan Keamanan Rapat Pleno

Kedatangan Wakapolres bertujuan untuk memastikan bahwa rapat pleno berjalan lancar dan aman dari gangguan apapun. Dengan penuh kesigapan, Kompol Arie Prakoso tiba di PPK Kecamatan Lolayan dan disambut oleh petugas keamanan yang tengah bertugas. Dia melakukan pengecekan menyeluruh, termasuk memeriksa kelengkapan perlengkapan tugas para personil pengamanan.

Dalam pengarahan singkatnya, Wakapolres menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat pleno. Dia menyatakan bahwa rapat pleno memiliki peranan penting dalam demokrasi dan semua pihak harus memastikan kelancaran acara tersebut.

“Penting bagi kita untuk memastikan semua berjalan lancar dan aman tanpa gangguan apapun selama pelaksanaan rapat pleno. Ini adalah bagian dari tugas kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kompol Arie Prakoso.

BACA JUGA : PLN Suluttenggo Gandeng Polda Sulut Mantapkan Sinergi Jaga Keamanan Objek Vital Kelistrikan Pada Pemilu 2024

Selain itu, pengecekan juga mencakup ketersediaan peralatan komunikasi dan koordinasi antarpersonil. Wakapolres memastikan bahwa personil pengamanan siap menanggapi potensi situasi darurat atau gangguan yang mungkin terjadi selama rapat pleno.

“Kita tidak hanya menjamin keamanan, tetapi juga memastikan kesiapan dalam menanggapi situasi darurat. Komunikasi yang baik antarpersonil menjadi kunci dalam menjaga keamanan,” tambahnya.

Pihak PPK Kecamatan Lolayan menyambut baik kehadiran Wakapolres dan menjelaskan bahwa mereka telah menyiapkan segala sesuatu dengan matang untuk kelancaran rapat pleno. Dengan pengecekan yang dilakukan oleh Wakapolres, diharapkan semua potensi risiko dapat diminimalisir dan pelaksanaan rapat pleno dapat berjalan dengan sukses.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *